Baby blue and pink

Hmmm saya ingin share sedikit nih tentang table decoration dengan warna mencolok alias nyentrong, saya pribadi tidak terlalu menyukai warna-warna demikian hehe. Semoga bisa menambah refrensi kalian untuk simple decoration ya... 
Yang saya gunakan disini adalah kain polos berwarna pink tua, tanpa motif dan tekstur, lalu warna biru mudanya saya dapatkan dari tissu paper, nah untuk kali ini saya menggunakan jar bening agar tidak menimbulkan kekacauan hehe, seperti yang saya katakan di postingan sebelumnya, pemilihan bunga dan warna botol juga penting.  Untuk bunganya sendiri, memang request khusus warna pink dan biru, karna di Toko bunga langganan saya adanya mawar, cuss langsung diangkut. 
Untuk tambahan tidak usah terlalu dipentingkan, seperti manik-manik silver yang saya tebar di sekitaran center pieces, kalian bisa ganti dengan kelopak mawar,  atau lainnya, yang tetap 1 tone. 
Tadinya saya tidak terlalu suka karna pemilihan warna pink yang terlalu mencolok,  namun setelah ditata dan diletakkan jar bunganya, terlihat menggemaskan. nah jika kalian ingin memadukan 2 warna yang berbeda dalam satu table, diperhatikan ya, apakah warna-warna tersebut cocok atau tidak, karna jika warna-warna yang digunakan bertabrakan akan menimbulkan kesan tidak nyaman untuk para tamu yang hadir. dan jika diantara dua warna yang kalian pilih ada yang mecolok, untuk membuatnya seimbang, pilih satu warna yang soft ya.


untuk table decoration kali ini saya tidak mencabuti daun pada tangkai bunga, agar menambah kesan segar, pita gold dan sedikit "manik-manik" silver, dikarnakan taplak meja yang sangat polos. namun jangan khawatir jika teman-teman tidak mau ribet dengan segala peritilan tersebut, cukup gunakan alat makan seperti piring atau gelas yang bermotif senada dengan tema table decoration, simple bukan?
table decoratin seperti ini cocok untuk kalian yang ingin merayakan ulangtahun orang terdekat, atau baby shower, saya sendiri untuk acara yang tidak terlalu formal seperti acara yang sebut tadi, tidak perlu menggunakan terlalu banyak atribut, karna akan menimbulkan distorsi, dan dari setiap table decoration yang saya kerjaan, para klient saya akan fokus kepada hidangan yang akan disajikan, dimulai dari cake, snack, minuman, buah dan lainnya. jadi jangan takut terlihat terlalu sederhana ya guys. selamat mencoba :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?