Belanja kembang lagi

Back to pasar kembang Cikini....kali ini mau ngabahas balik tentang toko langganan saya hehe, gak afdol banget kalau gak ngasih tau nama tokonya. tapi cerita sedikit ya, beberapa waktu yang lalu saya kembali lagi ngedekor dadakan, untung gak ribet, cuma minta dipilihin bunga, dimasukin ke jar dan disusun rapih, lalu diangkut, urusan tata-menata dimeja, si empunya acara yang handle hahaha, iya saya suka kelagapan kalau harus dekor dadakan dan belum tentu bisa menyanggupi, karna ya belum tentu seharian saya lempeng gada kerjaankan? tapi sebagai party planner yang baik, saya hanya membantu sebisa saya aja hehe.
kemarinan saya kembali ke toko bunga Bandung Florist, dengan membawa daftar bunga yang akan saya beli, sampai disana panik liat bunga yang cantik-cantik banget, sampai lupa sama daftar bunga yang mau dibeli, alhasil, main comot-comot aja gak pake ngitung dan pulang ngbawa seabrek bunga,hahaha.dan bahagianya lagi saya dapet diskon gede-gedean sebagai pelanggan setia si bapak :D
itung-itung ngpromosiin si bapak, yuk kalian yang mau beli bunga seger bisa ke Bandung Florist nomor 25. dijamin seger-seger, nah terkadang, stok disana sering habis dalam sehari, karna toko ini lebih banyak menerima order papan bunga, dan bunga-bunga yang udah di rangkai seperti yang difoto.
beberapa waktu lalu saya sempat memberikan tipskan untuk kalian yang ingin belanja bunga, usahakan datang pagi, karna dijamin super seger dan pilihannya banyak bangeeetttttt. dan untuk harga saya sendiri yang udah ngcheck kesemua toko, Bandung Florist ini tergolong murah, apalagi kalau udah langganan hehehe. bisa request jugalho kalau stocknya abis, dijamin bakal gemes-gemes banget. selain itu disana ada 2 orang yang jagaian toko, saya sendiri belom tau nama mereka hehehe, yang jelas saya manggill mereka si bapak dan si abang, ada 1 orang lagi, saya juga manggilnya si bapak, yap yang punya toko deh. mereka semua ramah-ramah banget, saya sering lama kalau disana, milih-milih jenis bunga dan daun yang mau saya beli, sampai milih-milih yang masih kuncup hehe. mereka sabar banget lho. happy shopping guys :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?