About




Halo perkenalkan nama saya Dinda Puteri Pertiwi dan biasa dipanggil Nda. Lahir pada hari Selasa, tanggal 14 Desember 1993, berzodiak Sagitarius, bershio ayam dan bergolongan darah A membuat saya menjadi perempuan yang super complicated. Berkenalan lebih jauh, saya adalah perempuan yang sangat jatuh cinta dengan apapun yang bertemakan Retro. Adakah diantara kalian yang sama cintanya dengan "gaya" 60an? Mari berjabat tangan dan terjebak bersama di era 60an....




Sedikit berbincang tentang Blog pribadi saya yang diberi nama Bohomav. Bohomav merupakan "ruang" untuk bercerita tentang lifestyle, beauty, travelling, project, pekerjaan dan opini dari perspektif saya terkait isu-isu yang saya anggap menarik. Bohomav dimulai sejak 2016 lalu dengan tujuan mengatur portofolio/buku harian visual untuk menginformasikan karir saya di industri kreatif.

Seiring berjalannya waktu, saya-pun memulai karir menjadi seorang Content Creator. Bohomav membantu saya menyuguhkan sebuah konten yang dapat dinikmati serta diharapkan mampu memberi impact positif banyak orang. Menurut saya blog ini akan membuka pintu bagi hampir semua peluang karier yang saya miliki di masa depan selain itu, hal terpenting lainnya adalah mendapatkan koneksi tanpa batas dengan banyak orang diluar sana. Pelan tapi pasti saya akan mengembangkan blog ini sehingga mampu memberikan manfaat yang maksimal untuk para pembaca.

Untuk informasi lebih detail terkait diri dan pekerjaan saya yuk saling sapa di Linkedin dan Instagram :)

--- Happy Reading ---

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?