About



Hai all, untuk pertama kalinya saya menggunakan blogspot sebagai media untuk berbagi tentang kecintaan saya terhadap Art and Craft serta perspektif saya mengenai issu-issu tertentu yang menurut saya menarik. Sebelum bercerita banyak tentang hobi dan pekerjaan saya, yuk kenalan dulu, saya seorang perempuan yang lahir di Medan pada hari Selasa, tanggal 14 Desember 1993, dengan nama lengkap Dinda Puteri Pertiwi, namun orang-orang lebih senang memanggil saya dengan sebutan Nda (singkat ya), seorang Sagitarius, bershio ayam, bergolongan darah A, suka makan tapi gak bisa gemuk, suka baca, suka nulis, suka gambar, suka fotografi, suka masak, suka nongkrong di coffee shop tapi yang dipesan teh dan punya kucing bernama Doris. 
Sedari kecil saya sudah mencintai segala hal yang erat kaitannya dengan prakaryaan dan tulis-menulis. Selain sederet hal yang saya sebutkan di atas, saya juga sangat mencintai apapun yang berunsur retro (anaknya lahir di era yang salah! 1960s-1970s banget nih ) The Beach Boys, ABBA, The Lennon Sisters, Doris Day, Audrey Hepburn dan lain-lainnya, lalu "bohemian", apakah saya seorang Hippie? huwaw. Selepas SMA saya pindah ke ibu kota (ibu kota banget) untuk melanjutkan pendidikan jenjang S1 di Institut Kesenian Jakarta dengan jurusan Desain Komunikasi Visual yang saya ambil hanya 3 semester saja, lalu pindah ke jurusan Seni Murni, kerennya sih orang-orang menyebut fine art.




Setelah lulus saya merintis usaha party planner (@kyaritsplanner dan @mimosaplanner), handcraft (@papermavland) sekaligus bekerja kantoran sebagai creative executive disalah satu brand produk anak-anak,  lha lho mbanya ngantor? hehe silahkan baca artikelnya ya, scrolling aja sis, lalu apakah ada pekerjaan dan kegiatan lainnya?  tentu saja, kegiatan lain yang saya lakukan yaitu mengelola komunitas peduli anak kanker Leubahagia, yang saya dirikan sejak 2012 hingga 2015 silam, selanjutnya saya bergabung di @ideatalks sebagai Project Manager, ideatalks yang merupakan sebuah platform untuk merubah perspektif generasi muda menjadi lebih positif. Boleh juga lho mampir ke Instagram @ideatalks dan saya juga merupakan Partnership Manager di @perempuanpagartegar yaitu sebuah gerakan dan tempat bercerita teman-teman perempuan agar mampu sadar dan segera meninggalkan pacarnya yang telah menyalahgunakan hubungan secara tulisan, verbal, fisik, dan hilangnya rasa hormat kepada perempuan.
Info valid mengenai pekerjaan dan kegiatan saya, bisa kalian baca via linkedin, cuss klik profile linkedin Nda hehe.
cerita tentang pekerjaan, issu-issu menarik, opini, karya dan lainnya akan saya tuangkan melalui blogspot ini, semoga mampu membawa impact postif untuk pembaca ya.

anyway let's connect on instagram @ndaputeri >> Instagramnya Nda

--Happy Reading Fellas--





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promo Bridal Shower

Pasar Kembang Cikini

Rawa Belong Another Heaven