White Decoration

Siapa diantara kalian yang suka warna putih? mungkin table decoration kali ini bisa jadi bahan refrensi kalian. semuanya serba putih, dari taplak, bunga, sampai pritilan kecilnya, bahkan alat makannya. yang saya posting disini hanya center piecesnya saja ya. sesuai permintaan, serba putih, putihhhhhhh, dan ini lebih praktis dari table decoration lainnya. untuk taplaknya saya menggunakan kain putih berenda, lalu saya lapisi tissu paper yang dilipat membentuk kipas di atas meja, difoto gak terlalu jelas ya hehe. maaf ya saya bukan fotografer profesional :D
untuk center piecesnya sendiri, saya hanya menambahkan dedaunan dan bunga yang ukurannya lebih kecil, namun tetap senada yaitu warna putih. jenis bunga yang saya gunakan kali ini adalah dahlia, saya tidak menggunakan mawar, karna yang saya butuhkan dari dahlia bukan sekedar warna putihnya saja, tapik putiknya yang berwarna kuning, agar meja tidak terlihat polos-se-polos-polosnyaaaaa hehehe. selain itu untuk mendukung kesegaran, saya menambahkan daun, dan botolnya sendiri, tetap bening, sesuai pesanan, serba putihhhhhhhhh hahaha. bahkan alat makan yang disediakan empunya acara juga putih lho, dan untuk kali ini, cake, snack buah atau makanan lainnya tidak dihidangkan diatas meja ini, tapi dimeja lain, agar warna putih di meja tetap stabil dan tidak terdistorsi. peritilan lainnya saya hanya menggunakan semacam tali yang sudah dihias oleh manik-manik silver, dijual permeter, 1 meternya hanya 2 ribu di Artland :D bisa kalian bayangkan saya beli berapa meter untuk stok hehehe. selain itu saya taburi dengan manik-manik silver andalan saya, yang saya beli di mangga dua. harganya juga murah, perpacknya bisa saya gunakan untuk 2 kali mendekor.
dan masalah utam ketika menggunakan warna putih adalah kotor, yap, maka dari itu saya menyarankan si empunya acara untuk meletakkan berbagai macam makanan, dimeja lain yang tidak terlalu fokus dengan warna putih. untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. apalagi tart, cream dan fondannya bisa kemana-mana kan? nah yang bisa kalian ambil kesimpulan dari postingan ini adalah, tidak semua table decoration harus diisi dengan makanan. nah jadi bagi kalian pecinta warna putih garis keras, jangan ragu lagi untuk mendekor dengan serba putihhh, putiiiihhhhhhhhhh :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?