New Project

Hai,  udah lama nih absen ngeblog dikarnakan beberapa waktu ini saya super sibuk dengan project baru hehe. Masih dengan profesi yang sama, yaitu party planner. Saya seneng banget bertemu dengan team baru yang semangatnya lebih dari 45. Yap,  di project baru ini,  saya dan team saya akan membuat sebuah creative workspace yang fokus sebagai party planner, dan membuat berbagai pritilan pesta, dan diolah dari alat dan bahan yang tidak terduga. Yang pasti dengan inovasi-inovasi yang jauh lebih menarik. Proses untuk memfilter temen-temen menjadi satu team cukup nyantai,  karna sebelumnya kami pernah bekerja di sebuah komunitas sosial. bisa kebayang dong gimana serunya, berawal dari satu teman disebuah organisasi dan lanjut menjadi satu team kerja. so much fun, tidak memerlukan waktu yang banyak untuk menyesuaikan diri satu sama lain :D
Mereka adalah, Bella yang paling kecil diantara semua,  lalu ada ada Fira atau Poyi, si ibu guru yang cantiknya maksimal banget,  dan Yudhistira, bisa nebak kan yang paling tampan diantara kita hehe,  lalu saya yang paling tuir disini alias paling tuakkk. Saya bahagia banget bisa punya team yang kompeten. 
Dan beberapa foto yang saya upload, adalag karya yang dihasilkan oleh team saya.  Pasti penasaran ya, workspace ini seperti apa? Hehe sabar yaaa... Tunggu beberapa waktu lagi, kami akan launching logo,  name dan lain-lain. 
Yang pasti akan sangat membantu kalian yang ingin membuat sebuah pesta yang pastinya menarik banget. Dengan harga? Coming soon,  bakal saya posting diblog sedetail-detailnya hehehe. nah kami menampilkan dekorasi dengan gaya yang berbeda, dibagi menjadi dua yaitu for adult dan for teenager, untuk sasaran orang dewasa, kami memberikan dekorasi yang lebih simple namun tetap elegan, dan untuk remaja sendiri, akan lebih colorful, dan pernak-pernik yang lucu, selain itu pemilihan warna juga menjadi kunci utama. Seperti beberapa dekorasi dibawah ini,




kami siap menjadi teman berkonsultasi untuk membuat pesta kalian menajadi menarik,dan berkesan, pemilihan material yang unik juga menjadi andalan kami, dan pastinya yang tidak kalian snagka-sangka,akan kami sulap dengan sentuhan magic, so soon, kami akan launching, "we will make a party with touch of a magic hand"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?