Simple nan Feminin

siapa sih yang gak suka bunga mawar? pasti hampir semua wanita menyukai bunga mawar ya, diakrnakan warnanya yang menarik, bentuk dan harumnya juga memikat. kali ini saya ingin bercerita tentang single rose, maksudnya adalah, center pieces kali ini hanya menggunakan satu tangkai mawar pada satu botol. yap, tidak seperti center pieces lainnya ya. biasanya saya selalu menggunakan minimal dua tangkai bunga dalam satu botol atau vas. kali ini saya sengaja menggunakan hanya satu tangkai, agar terlihat lebih simple namun feminin, karna pemilihan warna yang soft dan too girl. yap saya memilih mawar berwarna soft pink yang didominasi warna putih. dan tanpa daun. agar warna pink dari tema table decoration kali ini lebih mendominasi. dan yang ingin di tonjolkan dari dekorasi kali ini adalah, kesederhaan. dan warna hijaunya bisa didapat dari taplak mejanya, dan ingat ya, warna hijaunya pun saya pilih yang soft, agar tidak kontras dan mengganggu center pieces.
selain itu saya juga menggunakan bunga andalan saya yaitu peacock, yang berukuran lebih kecil dari yang biasanya. dan saya memakai 6 center pieces, karna bunga yang digunakan masing-masing single (jomblo banget hehehe)
mungkin awalnya kalian akan berfikir bahwa, center pieces yang menggunkan satu tangkai bunga saja, tidak akan terlihat menarik, nah jika hanya 1 botol saja jelas, tidak akan terlihat center piecesnya, namun jika menampilkan lebih dari 3 center pieces, akan terlihat menarik juga kok.
walaupun sangat sederhana, saya pribadi sangat suka. apa lagi dengan warna yang soft.
jika kalian ingin mengganti dengan warna yang lebih mencolok juga bisa lho.
nah untuk kalian yang tidak suka table decoration bertema glamour, contoh center pieces kali ini bisa kalian coba.
untuk pemilihan warna sendiri, saya sarankan kalian tetap memiliha warna yang soft, agar tidak jomplang hehe, dan mengkombinasi warna juga harus tepat. jangan takut untuk mempanglkas habis daun pada bunga, karna untuk menunjukkan kesegaran tidak harus dari daunnya kok. seperti yang saya sebutkkan diatas, alternatifnya adalah pemilihan warna taplak meja.
menarik ya? :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?