Baby Pink and Blue

saya mau cerita tentang keseruan mendekor si baby Pink and Blue ini, dekorasi kali ini dibuat beberapa waktu yang lalu, project pertamanya kyaritsplanner hehehe, ada beberapa project pertama kyarits yang sudah saya posting beberapa hari yang lalu dan dikhususkan untuk client dewasa alias yang tua-tua hehehe, kali ini saya mau bahas dedekoran untuk client yang masih imut-imut, alias teenager. kalau diperhatian, dekorasi karya Bella salah satu creative planner di kyarits lebih colorfull dan nyentrong yak. saya sendiri seneng banget pake gemes liatnya, warna pink nyentrong dan soft blue yang dipilih menampilkan kesan cewe banget, energic, dan asik. pritilan yang digunakan juga lumayan banyak. pilihan warna bunga juga jadi kunci utama, centerpieces kali ini Bella tetep menggunakan bunga andalan yaitu Gerbera, dengan warna yang 1 tone. di tambah nuansa putih-putih dari peacock dan dahlia. cute banget gak sih, kesan teenager banget-nya juga bisa diliat dari buah-buahan yang warna-warni. candle holder yang dibikin sendiri juga gemesin, kerangjang mini yang dibalik, biasanya lilin selalu diletakkan didalam kerangjang imut ini tapi gak beda dengan dekorasi kali ini, dibalik, iyes dibalik, tapi malah makin bikin gemes ya. untuk warna botol memang sengaja dipilih warna hijau untuk menunjang kesan segar. karna warna nyentrong mendominasi di table decoration ala bella ini. saya kebagian bantu-bantuin ngepitain botol-botol dan pernak-pernik lain. seru banget, apalagi sekelar acara, ngerasa sayang banget mau dibongkar, tapi kalai dibiarin juga gak mungkin hehehe.
nah itu tuh asiknya di Kyarits, bisa main dekor-dekoran sesuai umur hahaha, saya yang paling tua disini seneng banget sama dekorasi yang kalem,simple dan elegan, sedangkan bella yang paling muda, keliatan banget ya jiwa mudanya. hahaha. buat temen-temen yang mau didekorin bareng kita, bisa contact saya atau kyarits planner :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?