Green and White Decoration

Warna hijau dan warna putih kalau digabungin jadi satu tonenya cantik banget yaaaaa, saya sempat ngbuat decoration dengan tema green and white, putih emang warna yang paling aman ya dipadupadanin sama warna apa aja, dan saya seneng banget waktu ngeliat hasil warna putih dan hijau di mix jadi satu. centerpieces kali ini saya menggunakan garbera yang warnanya putih, dan sisanya menggunakan peacock, cukup 2 jenis bunga ini. saya sengaja gak nambah-nambahin daun, karna botol yang saya gunakan warnanya udah hijau. taplak mejanya sendiri juga dimix dengan warna putih dan hijau. selain itu ukuran meja yang tidak terlalu besar dan lebar juga menjadi salah satu alasan saya, gak nambah-nambahin yang riewuh-riweuh hahaha. candle holdernya masih sama seperti postingan saya yang lalu, menggunakan kerangan mungil, yang di isi peacock, peacocknya masih seger lho yaaa hehehe. mungkin diantara kalian ada yang masih inget, untuk ethnic decoration saya menggunakan daun untuk alas piring, kali ini juga. tapi tidak selebar yang lalu. hanya untuk pemanis dan pelengkap aja. daun yang saya gunakan warnanya 1 tingkat lebih cerah dari warna hijau lainnya di atas meja.



saya juga menambahkan beberapa manik-manik atau payet yang biasanya digunakan untuk pemanis di kebaya, payet yang saya gunakan disini bukan untuk dijait ditaplaknya lho ya, tapi untuk disebar disekitaran meja. warnanya yang kerlap-kerlip bikin saya gemes. bikin warna putih dari taplak mejanya jadi tidak keliatan pucat.

Komentar

Postingan Populer