Kyarits Planner


Hai long time no see....udah lama absen ngeblog. masih ingatkah tentang postingan saya yang terakhir? yap tentang the new project, kali ini saya mau nulis tentang beberapa bocoran soal project baru saya dengan teman-teman saya. perkenalkan team baru saya, Kyarits Planner, ingin tau asal usul nama Kyarits, diangkat dari Kharites adalah kelompok yang terdiri atas tiga orang dewi yang melambangkan kecantikan, keindahan, dan keanggunan. Dalam mitologi Romawi, mereka dikenal sebagai Gratiae. Mereka merupakan anak perempuan dari Zeus dan Eurinome, yang merupakan putri Okeanos dan Tethis.
yap, untuk mempermudah menyebutkan team work, kami menggantinya dengan ejaan yang lebih simple, kyarits planner.
sama seperti pekerjaan saya selama ini, yaitu sebagai party planner, namun kali ini saya tidak sendirian lagi, melainkan sudah memiliki team work, beranggotakan 4 orang. keistimewaan dari kyarits adalah, ide-ide dan kreatifitas yang selalu tercipta secara orisinil. menggunakan bunga-bunga segar yang pastinya pilihan.
kyarits juga memiliki daftar harga paket berdasarkan klasifikasi umur, yaitu untuk teenager dan adult. paket-paket ini nantinya akan mempermudah para pelanggan untuk memilih tema serta material yang akan digunakan dalam acaranya.
saya sendiri kebagian untuk menghandle bagian for adult, contohnya untuk acara resmi atau acara yang lebih formal, meeting, teatime, bridal shower, birthday, family lunch, dan lainnya. dan material yang saya gunakan lebih simple namun tetap berkesan elegan nan indah.
foto-foto dibawah ini, adalah beberapa dari hasil karya saya, untuk katalog Kyarits hehehe. 





untuk katalog kali ini, saya sengaja mengusung tema white mood, dengan menggunakan center pieces yang dominan dengan warna merah, ditambah dengan sedikit aksen wooden, agar membuat tatanan dekorasi ini menjadi lebih segar. bagi kalian yang memerlukan jasa untuk mendekorasi acara kalian, bisa mengkontak saya langsung, atau silahkan check kyaritsplanner :)

Komentar

Postingan Populer