Red Mood, Red Floral


Bunga yang warnanya merah emang punya nilai keindahannya tersendiri ya, dan emang tergantung selera sih hehe, saya pribadi kalau lagi nghandle kerjaan, mendekor dimana saja dan untuk acara apa saja, pasti ngandelin bunga yang berwarna merah, walaupun gak semua bunga berwarna merah sih, selalu saya mix. tapi dari beberapa foto di galeri smartphone saya, keliatan banget kalau bunga-bunga yang saya pilih pasti dominan merah.dari yang saya tau, warna merah memang melambangkan keberanian namun juga kasih sayang, nah dipekerjaan saya sebagai party planner, setiap tamu yang datang pastilah sahabat, kerabat dan keluarga yang terkasih, gak salah dong kalau menginsert sedikit sentuhan warna merah sebagai simbol cinta kasih, filosofis banget yaa hehe. nah bunga-bunga segar yang sering saya gunakan adalah, garbera (tetep) lalu mawar dan dahlia, untuk warna dahlia sendiri, saya kurang suka, karna dominan ke coklat atau orange. sedangkan mawar dan gerbera, memang menampilkan warna merah yang sedikit dark. yap totally red.
dan vasnya sendiri biasanya saya menggunakan botol yang berwarna hijau atau yang bening. tapi memang lebih terlihat segar menggunakan botol yang bening bersih.



dari foto-foto yang saya upload, kalian bisa liatkan, ke-eksotisan warna merah yang terpancar dari bunga-bunga tersebut hehehe. kalian jangan ragu menginsert bunga berwarna merah di table decoration kalian untuk menunjukkan rasa cinta kasih :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?