Red Rose

hai, siapa diantara kalian yang tidak suka mawar, pagi ini saya jatuh cinta dengan mawar. iya setelah beberapa waktu lalu saya sempat memposting tentang bunga-bunga yang saya suka, diantaranya gladiol, garbera, lili dan lainnya. Dan pagi tadi daftar bunga yang masuk ke list favourite saya bertambah, iyes mawar merwah. pagi tadi saya menemukan 2 tangkai mawar bersandar didepan pintu kamar saya, langsung seneng kegirangan hehehe, padahal yang kasih bukan pacar, tapi tetangga, yap 2 orang teman yang udah saya anggap seperti adik saya sendiri. back to mawar, mawar itu bunga yang punya daya tarik tersendiri ya gak sih, apalagi warnanya yang merah dan sedikit dark, punya nilai eksotisnya sendiri. apa lagi untuk center pieces di table decoration, dipadu padankan dengan vas atau botol yang berwarna hijau, menurut saya akan menampilkan kesan yang lebih menarik dan lebih fresh.
tapi saya agak sedikit kecewa, mawar yang dijual jaman sekarang sudah tidak memiliki wangi yang khas, dulu semasa saya masih kecil, ibu saya yang emang hobi menanam kembang, pasti punya beberapa pot mawar, di mulai dari warna merah, pink, kuning dan putih, jaman dulu belum ada mawar warna macem-macem kaya sekarang hehehe, tapi wanginya, bikin nagih banget minta dicium mulu hehehe.


seiring berkembangnya jaman, bunga-bunga mawar inipun ikut berkembang, seperti yang kita tau, ada mawar yang berwarna biru, hijau, ungu, hitam bahkan, dan rainbow. menarik sih, tapi wangi khasnya hilang. walaupun demikian, daya tarik mawar tidak lekang oleh jaman. tetep bisa memikat hari setiap wanita hehe,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?