Nindy's Tea Time


Nindy's tea time, temanya kali ini monochorme, dan belom basi hehehe, karna acaranya hari minggu kemarin di HYDE Kemang, sebenernya teatime ini untuk ulang tahun nindy bulan lalu, karna udah kejauhan jadilah dibikinin teatime untuk 4 orang. tema item putih, yang simple tapi tetep elegan. center pieces sendiri sengaja di pakai pertangkai satu botolnya biar gak heboh hahaha. tadinya mau pakai ballon, tapi sayang, bangku di hyde, lucu-lucu banget, bingung mau nyantolin ballon dimana. oh iya decoration kali ini bagian dari kyarits lho guys, jadi yang ngerjain gak cuma saya, tapi bareng-bareng sama team hehehe. printable juga dikerjain oleh team lho, konsep, nata-nata, belanja ini itu, dikerjain bareng-bareng, gak kaya kemaren-maren saya sendirian hahaha. jadi lebih ringan kerjanya, lebih cepet juga dan gak panik. sambil ketawa-ketawa juga.
nah yang ngebedain dengan dedekoran kemaren-maren juga bisa di liat dari runner, dan pritilan lainnya. lilin sendiri kami gak menggunakan candle holder, karna berinovasi dengan peralatan apapun bikin ketagihan. kalau diperhatiin detail, bisa kalian liat, yang digunakan adalah gelas, iyap gelas yang ditebalikin hehehe. lebih seru deh ngdekor kali ini dibanding yang sebelum-sebelumnya, karna dikerjainnya bareng-bareng. dan lebih terstruktur, saya kebagian ngulik-ngulik snack dekor, seru deh. dan masalah tempat, HYDE emang cocok buat kalian yang suka sama nuansa item putih, karna disana tempatnya didominasi oleh warna-warna monochorem. gaul juga kan tempatnya hahaha. pelayanannya juga ramah, mba dan mas nya ngebolehin kita pakai alat makan mereka. oiya reservasi tempat di HYDE free lho guys, asal tidak boleh lewat dari dua jam, jika lewat dari dua jam, maka akan dikenakan denda sekitar 1 juta rupiah, tapi lumayan ya dua jam. udah bisa cheat-chat apa aja.
oiya, info yang penting banget nih, kyarits ngfree-in air minum dan snack lho, lumayan kan kalau pada ngumpul dapet snack gretongan hahaha. fotoable lagi karna didekorasiin sesuai tema. dan tema monochrome ini, memang nindy yang pesan, dan tanpa embel-embel ribet, jadi totally team yang kelola, seru banget yaaaa.
nah buat temen-temen yang pengen bikin acara, atau apapun, kyarits planner siap ngbantu kalian. bisa check blog sebelah juga di kyaritsplanner info all about dedekoran ada disana.
untuk price list bisa ceki-ceki ignya kyarits ya, atau email ke kyaritsplanner@gmail.com









Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?