Promo Bridal Shower


Hai, kami kali hadir dengan paket promo untuk Bridal Shower yang pastinya dengan harga paket yang super wow, Free cake dan free mineral water, untuk tema,dekorasi, bunga, kami dengan senang hati memberikan yang terbaik untuk anda, Bridal Shower adalah salah satu acara yang menyenangkan sebelum melepas masa lajang, dimana teman-teman terdekat dan kerabat hadir untuk memberikan ucapan selamat, dukungan, dan bentuk rasa bersyukur karna akan melewati satu tahapan sakral, yaitu saling mengikat janji seumur hidup dalam sebuah pernikahan. kami membantu anda untuk melengkapi tahapan-tahapan menuju pernikahan tersebut dengan Promo yang sangat menarik.  Promo Bridal Shower ini akan diberlangsung dari tanggal 15 April 2016 hingga 30 Mei 2016. untuk perinciannya, check this out :


     



         




Took some photoes from Tumblr, for your reference, what do you think guys? artikel diatas saya copy dari blog Kyarits, agar informasi yang sampai ke kalian gak kurang gak lebih hehehe. untuk foto-fotonya sendiri saya gunakan sebagai bahan refrensi, karna bikin gemes banget semuanya. and we will make it happen for you guys. nah untuk price list, bisa check dibawah ini, beserta syarat dan ketentuannya yaa :







Info detail atau pemesanan bisa hubungi kami ke :
email : kyaritsplanner@gmail.com
Whatsapp : 081222-7-222-32
Line : papermav.kyarits

kami akan senang hati melayani dan memberikan solusi terbaik untuk Bridal Shower anda, dont be shy to check our Instagram kyaritsplanner akan ada banyak frefrensi yang bisa anda temukan untuk Bridal Shower anda :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?