Anaphalis Project


yap setelah berbicara tentang kyarits dan papermav, kali ini saya mau ngomongin soal project baru saya, yang diberi nama anaphalis, mau tau artinya, cuss langsung check ke blognya anaphalis , anaphalis ini berbeda dengan papermav ataupun kyarits, disini saya fokus dengan illustrasi atau gambar-gambar yang saya buat untuk dinikmatin oleh para pecinta senirupa. rencananya saya juga bekerjasama dengan teman semasa SMA saya, yang nantinya gambar-gambar tersebut akan dicetak di tshirt atau totebag. tapi masih banyaknya yang harus dipersiapkan, untuk awal, saya fokus ke illustrasi/gambarnya saja. dan untuk konsep, kali ini jelas beda banget sama papermav ataupun kyarits, kosnep untuk anaphalis, saya usung dengan tema monochrome, just check our instagram here anaphalisproject , alasannya saya ingin ada tampilan baru, dan konsep yang lebih seger dibanding dengan project saya yang lain. dan warna hitam putih yang saya pilih, memfokuskan bahwa anaphalis menargetkan pasaran dewasa, walaupun gambar-gambar yang saya buat juga masih imut-imut hehehe. gambarnya seperti apa ya kira-kira, ditunggu aja ya, sembari saya mempersiapkan fondasi yang ok untuk anaphalis. dari semua project saya, ketiganya saya jalanin dengan senang hati. untuk ribetnya nghandle ini itu, pasti ditambah perkuliahan saya, yang memasuki semester banyak hahaha, tapi untungnya, matakuliah yang saya ambil tinggal dikit banget, jadi lumayan bisa nafas. so guys, doain semua berjalan lancar tanpa hambatan ya. dan seperti yang diharapkan hehe :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?