Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2016

Painting

Gambar
setelah ngomongin drawing, sekarang saya mau ngomongin painting nih hehehe. saya tergolong jarang ngelukis sih, tapi sekalinya ngelukis dikanvas yang ukurannya gak tanggung-tanggung, 100cmx150cm atau dibawahnya dikit hehehe, sekecil-kecilnya juga di A3. untuk kanvas ukuran besar, biasanya saya bikin, atau buat sendiri dan selebihnya beli. catnya sendiri saya juga lebih prefer ke acrylic atau gouache, gak terlalu suka pakai oil color, karna saya gak suka baunya hehehe. nah berikut 









Drawing

Gambar
Hai, udah lama banget ya saya absen dari blog hehe, beberapa waktu ini lagi sok sibuk, ngurusin beberapa pekerjaan yang sangat menyenangkan. Nah kali ini saya gak lagi mau bahas kerjaan, tapi mau membahas beberapa tentang portofolio saya, yap portofolio lukisan, drawing, grafis murni dan lainnya. Saya mulai dari ngebahas drawing dan sketches dulu kali ya, saya seneng banget gambar terhitung sedari kecil hingga sekarang. Suka gak tentu juga sih yang di drawing macem-macem tergantung mood. Dan yang saya post disini, emang drawingan yang lagi iseng aja hehe, semoga temen-temen suka ya hehe. Ngdrawing itu gak susah lho sebenernya, dan bisa pakai arttools apa aja dengan brand apa aja, asala sabar, iyapppp, sabar. Menurut saya pribadi, sebuah gambar atau lukisan, bahkan karya seni apa aja, bisa terlihat indah jika dikerjakan atau digarap dengan sabar dan pelan-pelan hehe, karna segala sesuatu yang dikerjakan secara terburu-buru hasilnya suka gak maksimal kan. Dan kalau bicarain soal toolsn…