Drawing

Hai, udah lama banget ya saya absen dari blog hehe, beberapa waktu ini lagi sok sibuk, ngurusin beberapa pekerjaan yang sangat menyenangkan. Nah kali ini saya gak lagi mau bahas kerjaan, tapi mau membahas beberapa tentang portofolio saya, yap portofolio lukisan, drawing, grafis murni dan lainnya. Saya mulai dari ngebahas drawing dan sketches dulu kali ya, saya seneng banget gambar terhitung sedari kecil hingga sekarang. Suka gak tentu juga sih yang di drawing macem-macem tergantung mood. Dan yang saya post disini, emang drawingan yang lagi iseng aja hehe, semoga temen-temen suka ya hehe. Ngdrawing itu gak susah lho sebenernya, dan bisa pakai arttools apa aja dengan brand apa aja, asala sabar, iyapppp, sabar. Menurut saya pribadi, sebuah gambar atau lukisan, bahkan karya seni apa aja, bisa terlihat indah jika dikerjakan atau digarap dengan sabar dan pelan-pelan hehe, karna segala sesuatu yang dikerjakan secara terburu-buru hasilnya suka gak maksimal kan. Dan kalau bicarain soal toolsnya dan brandnya, saya bisa menggunakan berbagai macem brand, one day saya posting soal arttools yang saya gunakan selama ini, kembali soal drawing, saya suka menggambar dengan apa saja, watercolor, drawingpen, fineart, cat poster dan berbagai macem bentuk coloring lainnya, honestly untuk pensil saya kurang demem sih hehehe, and so far, pensil cuma saya gunakan untuk outline, karna saya orangnya kurang spontan, jadi harus dimulai dengan pensil dulu, saya jarang full drawing dengan pensil, ada juga sih, ketika ngdrawing face. menurut saya, drawing dengan color lebih asik dan gak monoton, tapi gak menutup kemungkinan kalau lagi iseng, ngsketching pakai pensil juga. nah berikut beberapa drawingan saya yang udah difilter, berdasarkan kelayakannya untuk dipublish hehehe.
























Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?