Langsung ke konten utama

Painting

setelah ngomongin drawing, sekarang saya mau ngomongin painting nih hehehe. saya tergolong jarang ngelukis sih, tapi sekalinya ngelukis dikanvas yang ukurannya gak tanggung-tanggung, 100cmx150cm atau dibawahnya dikit hehehe, sekecil-kecilnya juga di A3. untuk kanvas ukuran besar, biasanya saya bikin, atau buat sendiri dan selebihnya beli. catnya sendiri saya juga lebih prefer ke acrylic atau gouache, gak terlalu suka pakai oil color, karna saya gak suka baunya hehehe. nah berikut 










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promo Bridal Shower

Hai, kami kali hadir dengan paket promo untuk Bridal Shower yang pastinya dengan harga paket yang super wow, Free cake dan free mineral water, untuk tema,dekorasi, bunga, kami dengan senang hati memberikan yang terbaik untuk anda, Bridal Shower adalah salah satu acara yang menyenangkan sebelum melepas masa lajang, dimana teman-teman terdekat dan kerabat hadir untuk memberikan ucapan selamat, dukungan, dan bentuk rasa bersyukur karna akan melewati satu tahapan sakral, yaitu saling mengikat janji seumur hidup dalam sebuah pernikahan. kami membantu anda untuk melengkapi tahapan-tahapan menuju pernikahan tersebut dengan Promo yang sangat menarik.  Promo Bridal Shower ini akan diberlangsung dari tanggal 15 April 2016 hingga 30 Mei 2016. untuk perinciannya, check this out :








Took some photoes from Tumblr, for your reference, what do you think guys? artikel diatas saya copy dari blog Kyarits, agar informasi yang sampai ke kalian gak kurang gak lebih hehehe. untuk foto-fotonya sendiri saya gu…

Pasar Kembang Cikini

Kali ini saya ingin bercerita tentang Pasar Kembang Cikini, pasar yang selalu saya kunjungi untuk membeli bunga segar keperluan mendekor atau hanya untuk sekedar iseng dipajang dirumah hehe. Hampir semua wanita menyukai bunga bukan? Saya salah satunya...  Dipasar kembang cikini yang berlokasi di jalan cikini raya (tepatnya didepan stasiun kereta api cikini) saya bisa mendapatkan berbagai macam jenis bunga dan dedaunan yang saya inginkan atau yang klient saya inginkan. Favorite saya adalah gladiol, gerbera, dan lili. dari ketiga jenis bunga tersebut, yang paling mahal adalah lili. Semua Toko di sana buka 24 jam, untuk mendapatkan bunga yang segar, kalian bisa datang pukul 6 sampai 9 pagi, karna bunga segar baru saja tiba disana. Dan untuk masalah harga, saya punya tips khusus, dari siang hingga jam 10 malam biasanya para pedagang sengaja menaikkan harga pertangkai bunga (sekitar 10 sampai 35 ribu) dikarnakan banyaknya konsumen yang datang, namun jika kalian beli dan hunting bunga di a…

Rawa Belong Another Heaven

dari judulnya aja kalian udah bisa tebakkan, gimana saya hebohnya disana, smape ngatain rawa belong another heaven hehehe. ini pertama kalinya saya kesana, dan jaraknya cukup jauh dari tempat tinggal saya. sesampai di rawa belong, saya kebingungan karna saya diblok yang khusus ngjualin perlengkapan dekor, dan mungkin lebih ke dedekoran wedding kali ya, soalnya yang saya liat semacam vas bunga dari kecil banget sampe yang guede-guede banget, candle holder segede-gede bagong, oasis, keranjang-keranjang cantik, lamp holder bahkan, semacam janur-januran, bambu-bambuan dan lain sebagainya, yang dagang bunga segar dikit banget, saya cukup kecewa sih karna waktu itu saya datengnya malem sekitar jam 8an, saya kira udah pada tutup. dan ada seorang bapak-bapak yang nyamperin saya dan nanya lagi nyari apa, mungkin karna muka udah bete dan bingung jug kali ya hehehe. saya bilang lagi mau hunting bunga seger untuk dekorasi, dan si bapak langsung jawab "yah non salah, non kesebrang, disana ju…