Navy and Pink Elegant Party

Halooooo, gak berasa ya saya udah lama banget absen ngeblog. dikarnakan kesibukan ngurus kerjaan dan lainnya juga hehe. kangennya gak kepalang dan so many things to say. aaaaa berhubung ini malem minggu, sambil ngopi di coffee shop bareng pak calon suamik. wifi gretongan ada dimana-mana, saya hajar ngblog tentang beberapa hal yaak. yang pertama mau saya bahas adalah, bridal shower decoration. sekitar dua bulan yang lalu saya kedapetan klien yang lagi mau bridal shower-in salah satu temennya. lokasinya sendiri di Luna Negra Bapindo, itu lho Restaurant Itali yang kece abis. oke, saya mulai dari  ngebahas Luna Negranya dulu ya, kayanya lumayan penting juga nih infonya buat temen-temen yang mau ngadain acara, Luna Negra bisa jadi pilihan yang tepat, baru kali ini saya dapet tempat buat dedekoran FREE, iya FREE, GRATISSSSS, untuk tempat bisa dipesan beberapa minggu sebelum acara, dan tidak ada syarat ataupun ketentuan. tidak ada durasinya juga, bebas bangetttttt, mau 2 jam, 3 jam, 4 jam juga gak masalah. beda banget kan sama restaurant lainnya ya, yang dikenakan booking fee, bahkan cash kalau melewati durasi acara. di luna negra totally free. acara bridal dimulai pukul 12 siang, dan team saya diperbolehkan mulai dedekoran ketika Luna Negra masih preparing untuk open. seru banget gak sih, dan serunya lagi, kami dibebaskan untuk pakai meja yang mana aja, kursi mana aja, nempelin apa aja, dimana aja. so, Luna Negra is the best choice for partyyyy. ada juga lho privet roomnya. dan saya tidak tau info soal privet roomnya, mungkin dikenakan chas sedikit kali ya hehehe. nah area yang kami gunakan, adalah area ditengah. dengan 12 meja, check this out :



Nah ini nih penampakan meja yang dieksekusi. tempatnya sendiri tergolong elegant sih kalau menurut saya. sekarang masuk ke persoalan konsep nih hehe, klient saya minta konsep dengan pemilihan warna navy dan soft pink, jujur aja nih saya rada gak suka perpaduan warnanya, malah terkesan pucet, tapi apa mau dikata, saya menyarankan untuk dipadu dengan shocking pink, tapi si empunya acaranya gak mau hahaha. dan saya kembali puter otak gimana caranya supaya gak terkesan "off" banget. dan hasilnya saya menggunakan 9 centerpieces, iya 9, yang saya rangkai sendirian dari jam 4 pagi sampai dengan jam 9 pagi hehehe. suatu kebanggaan dan berakhir dengan pinggan pegel-pegel. kesembilan bunga tersebut menggunakan bunga berwarna pink dan biru. dan center pieces utama menggunakan mini iron chair yang bikin saya gemes gak kepalang. berikut penampakan centerpieces tersebut :







and thannnn saya harus terburu-buru ke tempat acara wahahha. sesampainya disana, langsung briefing team. buat nata ini itu, was hecticccccc. langsung aja ya liat kondisi disana hehehe
















gimana-gimana menurut kalian. jadi pengen nikah gak ngeliatnya? hahaha saya mah pengen bangettt wkwkwk. tapi masih keliatan pucet ya wkwkwk. dan yang bikin saya kecewa adalah ballon hiks, saya menyarankan untuk gak menggunakan ballon karna out of concept gitukan jadi kaya pesta ulang tahun, ditambah lagi si klien ngotot pengen pake pita jepang. bukan pita satin, jadilah si tali itu keriwel-keriwel hahaha. but so far, saya lumayan puas lah, dari peritilan-peritilan yang ada. lumayan jugalah bisa jadi refrensi buat kalian yang mau dedekoran juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?