Wooden Slice and Plywood

hai..hai kali inin saya mau numpang jualan, itung-itung promosi hehehe. beberapa waktu yang lalu, saya sempat memposting tentang Papermav Land, online store yang menjual barang-barang handmade, yang saya produksi sendiri bersama team saya. nah udah beberapa waktu ini, saya meluncurkan sebuah produk baru yang semacam ornament. berupa kayu dan papan. 
Nah bagi kalian yang bertanya-tanya apa sih bedanya plywood dan wooden slice berikut penjelasannya : PLYWOOD lebih tipis dan ringan, semacam triplek dengan ketebalan 3 milimeter, panjang dan lebar 20cmx20cm, sedangkan WOODEN SLICE adalah potongan-potongan batang pohon yang sudah diproses agar dapat dilukis/digambar manual. Dengan ketebalan 1 centimeter, diameter 12 centimeter Dan keduanya digunakan sebagai media untuk handpainting : seperti ilustrasi, floral pattern, atau lettering. Wooden slice bisa di gantung, karna dibagian atasnya dilubangi dan dikaitan dengan tali khusus, sedangkan plywood, pada bagian belakangnya sebuah tali ditempelkan menggunakan gluegun, yang berfungsi sebagai penggantung. Kami menjual plywood dengan bentuk persegi empat tanpa di lubangi. Kegunaan keduanya adalah sebagai souvenir atau cendramata, untuk hadiah diacara tertentu seperti wedding, birthday, dan acara lainnya. Plywood dan Woodenslice dapat dipajang/diletakkan dimana saja. 
Keduanya kami proses dengan manual, dimulai dari pemotongan, sampai pewarnaan. Pewarnaan menggunakan cat dengan kualitas baik. dan tanpa divernis untuk mempertahankan texture dan warna kayu. 



So Kami menawarkan bentuk hadiah yang berbeda dibandingkan hadiah-hadiah lainnya. Untuk harga dijamin terjangkau, all of them under 65K

Sebelum masuk ke tahap painting, plywood dijemur terlebih dahulu agar tidak lembab atau berjamur. Dan saat proses penjemuran. Plywood tersebut di semprot/dilapisi dengan cairan khusus agar lebih awet, tahan lama, anti rayap dan anti air. Barulah setelah durasi penjemuran cukup. Lanjut ke bagian pembuatan pola dengan pensil khusus. Dan mulai pewarnaan (handpainting) 🎨 menggunakan akrilik dan gouache. Khusus plywood, setelah proses painting selesai. Pylwood tersebut kembali disemprot/dilapisi dengan spray khusus agar terlihat lebih gloosy/mengkilap.
nah itu tadi info tentang proses pengerjaan ornament pada plywood. Kami selalu memberikan produk dengan kualitas baik, agar tidak mengecewakan pihak customer. So, jangan ragu lagi untuk memesan plywood/wooden slice dari papermavland.







.
Price list :
Wooden slice :
- 1 little head D 5cm 35K/1 pcs
- 1 little head D 5cm 60K/2 PCS
- 1 little head on D 10cm 60K
- 2 little heads on D 10cm 65K
- Lettering on D 10cm .55K
.
Plywood :
- 1 litlle head on 20cmx20cm 55K
- 2 little heads on 20cmx20cm 60K
.- Lettering on 20cmx20cm 50K

so, if you'r interesting about my work please send me email ndaputeri@gmail.com
.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?