Hallo, Kyarits Planner kembali lagi dengan promo akhir tahun khusus untuk bridal shower. Untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, biasanya mempelai wanita akan mengadakan bridal shower. Nah, buat Kamu yang baru mendengar istilah ini, apa sih bridal shower itu? Bridal shower adalah pesta pemberian hadiah yang diselenggarakan untuk calon pengantin dalam mengantisipasi pernikahannya (biasanya merupakan barang/ keuangan untuk masa setelah menikah). Kebiasaan berasal dari tahun 1890-an dan saat ini yang paling umum di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Selandia Baru.  Legenda dari asal usul Bridal Shower Dahulu, Bridal Shower dikenal sebagai sebuah alternatif mas kawin. Ceritanya bermula dari seorang pria yang tampan dan baik hati. Pria ini melayani dan memberi untuk orang orang yang miskin dan sakit. Seluruh penduduk desa mengenalnya sebagai seorang pembela umat manusia. Pria ini jatuh cinta dan melamar seorang gadis di desa tersebut. Tetapi karena pria ini baik hati dan bekerja keras untuk kemanusiaan, Dia kehilangan mas kawinnya dan tidak ada cara untuk menggantikan. Bahkan, Dia tidak bisa menyisakan sedikit untuk kebahagiaan dan keberuntungannya sendiri. 
Berhubung sudah menjelang akhir tahun, pasti banyak dong diantara kalian, teman, saudara atau bahkan kalian sendiri yang mungkin saja melangsungkan pernikahan dibulan Januari 2017 mendatang. kami kembali menawarkan promo menarik khusus bridal shower. nah, promo kali ini sedikit berbeda dengan promo-promo sebelumnya. berikut penjelasan mengenai promo tersebut.
1. pada bulan desember ini dimulai dari tanggal 1-31 desember merupakan periode booking dan pembayaran dp sebesar 50%. 
2. dan pembookingan pada bulan desember ini untuk acara bridal shower yang akan berlangsung pada bulan JANUARI 2017. terhitung sejak 1-31 Januari 2017
3. khusus bridal shower, kami akan memberikan free mineral water dan cake dengan diameter 20 cm.
4. and mini hand bouquet untuk the bride.





so, bagi kalian yang ingin menanyakan info detail dan melakukan pemesanan. silahkan menghubungi kami via :
whatsapp: 081222-7-222-32
Line: @esc8190u
Email : kyaritsplanner@gmail.com

with love,
K Y A R I T S


Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?