Picnic Time

Akhirnya kembali ngblog sebetelah sekian lama hibernasi. kali ini yang akan saya bahas mengenai beberapa dekorasi serta konsepnya. yang pertama adalah "picnic time" dengan dominasi warna merah-kuning cocok sekali untuk merayakan ulang tahun para teenager atau remadja-remadja masa kini hehe. warna merah dan kuning ini memberikan kesan yang energic dan ceria. sesuai untuk perayaan ulang tahun anak-anak muda. we are start from centerpieces, sunflowers and roses merupakan salah satu bunga dengan warna-warna yang super cute, tadinya saya ingin menggunakan bunga mawar dan easter kuning, namun dikarnakan satu sebab dan lain hal (stock kosong) saya memutuskan untuk mengganti si easter kecil dengan bunga matahari, untuk harganya sendiri tergolong lebih mahal dari easter, but it's okei, diprinsip saya jenis bunga tidak menjadi masalah yang terpenting warna harus tetap sesuai dengan konsep. Dekorasi semakin terasa "hidup" dengan sentuhan bunga-bunga gemas ini. sebelum saya bergulat dengan centerpieces, dekorasi terlihat sangat flat dan tidak menarik. namun kekuatan dari bunga-bunga tersebut mampu membawa perubahan yang sangat hebat. selain warna bunga yang memberi pengaruh, bentuk dari bunga matahari juga lumayan memberi impact menurut saya. bentuknya yang lebih besar, mekar dengan sempurna, dapat memberikan kesan "ramai dan meriah". ketidaksengajaan yang membawa berkah hehehe.
Balon dan Cake disediakan oleh pihak klien saya, tentunya setelah konsultasi dengan saya, cake yang berwarna biru sengaja hadir "sendirian" agar memberikan kesegaran lain, dekorasi jadi terkesan tidak monoton, ditambah lagi si empunya acara (yang ulang tahun cowok) cake biru tersebutpun menyiraktkan gender sang punya hajatan hehehe.
 untuk penampakannya sendiri, let's check this out:








lokasi acara berada di Atlier Restaurant Bekasi, tempatnya cukup nyaman. dengan adanya ruang terbuka ini menjadikan resto ini banjir peminat untuk merayakan acara kecil-kecil. klien dapat memilih ruangan outdoor ataupun indoor. para staff resto juga sangat bersahabat lho dengan team party planner hehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?