Pre-Wedding Vintage Tent

beberapa waktu yang lalu tepatnya dibulan april, saya dilibatkan untuk sesi pemotretan pre-wedding salah seorang teman. dengan tema vintage tent. duh bisa kebayang ya gemesnya gimana, jadi ingin segere pre-wedding juga hehehe. lokasi pre-weddig tersebut di taman langsat barito. dengan menggunakan properti serba putih dan ditambah sedikit sentuhan pink. dengan balon-balon helium soft pink yang didapat gratis dari mas-mas photographernya hehehe. pemilihan lokasi foto dilakukan oleh mas fotografer, dan ketika saya check mayan ok, walaupun yang menjadi penghambat beberapa pengunjung yang sliweran. tenda yang saya gunakan sama dengan tenda yang saya pakai untuk colorfull picnic party (yang belum lihat jangan males scroll ya :p) kain yang saya gunakan hanya kain putih polos, dan bagian terbaiknya adalah fresh flowers yang menghiasi tenda. ngomongin tentang fresh flowers, saya menggunakan mawar pink dan peacock putih, ntahlah perpaduan dua bunga ini membuat dekorasi saya terkesan sangat romantis dan rasanya ingin foto prewed juga :(
alas yang saya gunakan menggunakan kain yang bermotif mawar pink, sesuai dengan centerpieces yang saya gunakan. dan cakenya sendri, pribadi disediakan oleh klien, dengan pritilan makan yang serba vintage, menurut saya pribadi cocok-cocok aja walaupun kita semua tau ya, visual muffin cake itu gimana hahaha. untuk lengkapnya bisa perhatikan foto-foto dibawah ini ya :






ketika sesi foto berlangsung, tanda diduga-duga hujan turun gak minta izin :( kami semua terutama saya sangat mengkhawatirkan dekorasitersebut, ternyata walapun udah terguyur hujan, bentukannya gak berpengaruh banyak dan tetap dipaksakan untuk foto. sisi positifnya hujan tersebut membawa berkah buat semua yang ada dilokasi ya, terutama untuk pernikahan klien saya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?