Dekorasi Seserahan

Hallo temen-temen, setelah beberapa waktu ini saya memposting tentang isu-isu yang menurut saya menarik, kali ini saya mau cerita tentang pekerjaan saya. Yap seperti dijudul, Dekorasi seserahan. Kita kembali ke dunia dedekoran ya hehe. Sekian bulan yang lalu, si manis Bella (one of my friend) ngobrol soal dekorasi seserahannya, dan mempercayai saya untuk mengurus perseserahan tersebut, tanpa bawel apapun Bella totally percayain tema dekorasi, warna bunga, prtilan dan lainnya ke saya. Jadilah "pine rose pixy" untuk tema seserahan bu Bella ini.

Langsung saja kita pergi ke visual final nya ya buibu hehe.



















































nah, saya mau promosi nih hehehe. Untuk seserahan ini, saya menggunakan alas kayu dan tutup mica. dengan ukuran 45cm x 35cm x 6cm. Lalu pemesanan, maksimal order 10 pcs, dan minimum order 6pcs.

pemesanan dapat dilakukan H-7 acara, barang-barang seserahan dapat diantar ke lokasi saya, secara personal, ataupun gosend. Dekorasi seserahan ready di H-3, setelah seserahan jadi, kalian bisa ambil di lokasi saya, yang beralamat :
Jalan Ismail. No 20, Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310 atau menggunakan jasa deliveree/gobox.

Seserahan harus dikembalikan ke saya, maksimal H+3, untuk pengambilan, box dan aksesoris dekor, pihak klien dapat mengantarkan lagsung ke lokasi saya, atau dikirim menggunakan jasa deliveree/gobox. 

Soal biaya....


Harga diatas merupakan harga promo lho hehe. dan belum termasuk biaya transportasi, Lalu mari kita bicara soal konsep, untuk konsep dekorasi, tema, saya mengambil "mood" rustic, kalian bisa request untuk dominasi warna, warna akan saya sesuaikan untuk alas dan bunga.
dan untuk barang textile seperti mukena, baju, dll akan saya susun berdasarkan komposisi yang tepat ya buibu, saya tidak mendekor pertextilan tersebut menjadi bebek-bebekan or lainnya hehe. karna konsep saya adalah, menampilkan visual rustic and nature ke dalam seserahan lamaran.

Info lebih lanjut dan pemesanan :
whatsapp: 081222-7-222-32
email: ndaputeri@gmail.com

anyway let's connect on Instagram @ndaputeri and @kyaritsplanner




Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?