Papermav Land


halo, saya udah ketinggalan ngblog lama banget di bulan Mei ini, kali ini saya mau ngposting barengan, soal pekerjaan-pekerjaan saya, cielah sok sibuk banget ya kerjaannya gak satu hehe. kita mulai dari usaha saya yang pertama kali ya, usaha yang saya buat pada tahun 2013 ini saya beri label papermavland papermav land sendiri saya ambil dari kata paper (kertas) karna kertas identik dengan craftingan, mavin (gianina mavinsha) nama malaikat kecil saya, lalu land (pulau) simbolik untuk workspace yang banyak menyediakan produk handcraft. thats why i gv the name hehe. di papermav sendiri saya memproduksi barang-barang handmade or handcraft seperti bantal lukis, party props, greetings card handmade, dan berbagai macam souvenir pesta. yap all things about party, papermav memang saya fokuskan untuk melahirkan produk-produk yang dikonsumsi sebagai gift dan souvenir. padahal saya pribadi gak suka dateng ke pesta, tapi seneng bikin pritilan untuk keperluan pesta, apa lagi bikin-bikin kado, yang bikin saya seneng, saya turut merasakan kebahagiaan seseorang yang diberi kado. its too much happy. semuanya saya kerjakan sendiri dan manual. karna memang dari awal saya mau semua dihasilkan dari tangan saya sendiri. berlatar belakang, akademisi kesenian, membuat keidealisan saya meraja rela hahaha, maksudnya, saya totally sendirian yang bekerja di papermav, sometimes kalau lagi banyak orderan, emang suka minta tolong temen-temen seperjuangan dikampus hehe. junior or friends. klien emang suka gitu, pesen banyak banget tapi dadakan. yap as always dadakan. serasa bikin candi, semalem jadi. hahhaa. tapi saya seneng banget lho, seolah jadi tantangan tersendiri. karna yang dikerjakan gak cuma papermav kan, tapi gimana caranya supaya saya bisa bikin produk dengan kualitas terbaik, dengan proses pengerjaan yang secepet kilat.
bicara soal konsep nih, papermav memang berkonsep, white mood but playfull, bisa kebayangkan hehe, karna pesta identik dengan segala sesuatu yang meriah, dan warna-warni jadilah papermav seperti itu. bermula dari instagram, yang saya andalkan adalah kreatifitas bikin page IG jadi semenarik mungkin. yang pasti tetep dengan konsep yang saya sebutkan tadi. untuk alat dan bahan, saya sangat selektif milih-milihnya, karna kualitas produk adalah nomor satu, sayang ajakan udah bikin manual tapi kalau hasilnya gak maksimal ya sama aja hehe. untuk cat dan segala macem saya pilih yang bebas toxic. rata-rata mennggunakan akrilik dan cat poster. selain aman, warna-warnanya juga  padet seru banget buat cat-cat di bantal, greetings card, ataupun party props. seru banget deh main-main cat dengan media yang beda. biasanya juga saya ngcatnya dikanvas hehehe. buat temen-temen yang penasaran sama produk apa aja yang papermav jual, bisa intip instagramnya di papermavland . dan more detail bisa langsung email ke saya. Thankyou :)









nah itu tadi beberapa contoh yang dikerjakan di studio papermav hehehe, playfull banget ya, dan keliatan kids banget, padahal yang ngborong orang-orang dewasa, thats why im too happy to be a crafter. arts can make you happy :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?