Backdrop Paper Flower




Setelah ngobrolin soal dekorasi seserahan, saya mau lanjut bahas tentang backdrop paper flower untuk acara lamaran bu Bella. Untuk backdrop ini cukup dadakan, saya hanya dikasih waktu 3 hari untuk siapin semuanya. wahhh kebayang ya, apalagi ini perdana saya bikin paper flower.

warna Paper flower yang direquest, warna baby blue dan peach mengarah ke rose gold (bingung ya? sama kok hahaha)

H-1, saya berburu material dan membuat pola, H-2 dan H-3 ngebut bikin paper flower yang saya pun tydac menyangka kalau jadinya akan besar banget. Check this out !





nah, promosi lagi nih hehehe, untuk temen-temen yang mau pesen paper flower, bisa langsung menghubungi saya di :

whatsapp: 081222-7-222-32
email: ndaputeri@gmail.com

dengan minimum budget Rp 250.000, jumlahnya seperti yang tertera difoto ya, jumlah dan ukuran bisa disesuaikan kok. Memang agak sulit memakemkan jumlah dan ukuran hahaha.

Tapi jikalau kalian punya contoh dari warna, ukuran, jumlah, bisa diobrolin kok ke saya hehe.
Pemesanan H-7 ya, paper flower yang sudah jadi, bisa dipick up langusng di lokasi saya atau pengiriman by gocar/deliveree. Harga yang tertera belum termasuk biaya transportasi ya buibu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?