Bella's Anniversary

haiiii, agak latepost nih, tanggal 4 Februari 2016 kemarin, adalah hari spesial seoarang teman saya yang bernama bella, 1 minggu sebelumnya, bella minta tolong untuk dibuatkan dekorasi kecil-kecilan di Anniversarynya, berhubung saya lagi gak padet, jadilah kami berdua mengeksekusi meja polos di hari H. bunga yang dipilih bella adalah peacock dan gerbera, belinya? tetep di Toko langganan saya hehehe. temanya kali ini adalah, white to be sweet (ngarang banget) hahaha tapi serius, bella emang ingin temanya didominasi berwarna putih, dan ada sedikit sentuhan kuning. beruntungnya bella, bisa dapet gerbera kuning, soalnya agak jarang hehe. dan lebih beruntungnya lagi, peacock yang dibeli baru saja tiba di Toko tersebut, bisa bayangin gak segernya kaya gimanaaaa, saya sendiri sampe gemesssss.
dan setelah semua pritilan lengkap, dimulailah pengeksekusian. center pieces kali ini, saya menggunakan 3 botol yang berukuran kecil karna meja yang kami pakai juga kecil, center pieces utama saya gunakan gerbera, dan dua lainnya hanya peacock. untuk snack dan cake, saya hanya menambahkan stick print yang bertulis "happy anniversary" dan "home soon" (iya mereka LDR :D) kali ini sama simplenya seperti dekorasi yang sering saya buat. lilin dan buah pinus juga pinjem, yang bakal di pakai buat klien saya hahaha. awalnya kami tidak berencana menggunakan piring, sendok dan garpu, namun demi ketotalitaskan, jadilah pakai piring kecil yang atasnya di beri mini bouquet, sendok dan garpupun tempatnya ketukar karna keasikan dicenter pieces dan nata cake hahaha. yaampun, seru banget deh ngerayain anniv bella sekaligus playdate. selain belajar menata, bella juga belajar bikin pritilan dekorasinya. seru banget. anyway, gimana menurut kalian? gak susah lho bagi kalian yang ingin merayakan hari jadi, selalu dan selalu saya ingatkan, yang terpenting adalah, warna yang dipilih harus sesuai, biar gak kacau :D
dan selesai ngedekor, peacock yang kesisa banyak bangetttt, sampai dibagi-bagiin dan bingung diletakin dimana hehe. happy anniversary yang kedua Tahun bella dan si abang, semoga bahagia selalu sampai tua.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?