Rose on Plate



setelah beberapa waktu ini saya membahas tentang center pieces, kali ini saya mau membahas tentang alat makan, seperti yang kalian tahu, dekorasi yang saya ciptakan selalu terlihat simple, untuk alat makan sendiri,saya juga tidak mau terlihat mencolok, tetap tampil dengan kesederhanaan,namun dalam nuansa anggun.
rose on plate, yap tema yang pas untuk obrolan saya kali ini, untuk mempercantik alat makan, saya tidak pernah ambil pusing, karna terlalu banyak atribut dan material hanya akan mengkacaukan suasana makan. saya tidak mau membuat tamu yang hadir, ribet sendiri untuk memindahkan atribut piring sebelum makan hehehe.
yang saya butuhkan untuk mempercantik alat makan, hanya napkin, dan bungaaaa. selalu bunga dan bunga, bunga itu gitu ya, diletakkin dimana aja bisa bikin cantik.
bunga yang saya pakai adalah bunga mawar dan baby grab. cukup satu tangkai mawar dan sedikit baby grab, ikat dengan pita satin pink, dan jadilah si pemanis ini. beberapa waktu lalu saya sempat memposting tentang corsage untuk dipiring, nah sama hal nya dengan bouquet super mini yang saya buat ini.
napkinnya sendiri saya pilih yang bermotif floral, dikarnakan piring yang tidak bermotif,putih polos, begitu juga dnegan sendok dan garpunya. untuk menyeimbangkannya saya sengaja menggunakan napkin berwarna biru dan dipadu padankan dengan mawar pink.
gimana? simple nan anggun kan?
untuk teman-teman yang bingung dengan alat makan, jangan khwatir ya saya pribadi kurang suka, menambahkan terlalu banyak pritilan untuk diatas meja, tidak efisien, lebih banyak fokus ke center pieces.
 dan tidak harus bunga lho guys, sehelai dun pun akan menarik jika diaplikasikan dengan tepat. dan yang selalu saya ingatkan, warna adalah kunci penting dalam mendekor. selamat mencoba :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?