Langsung ke konten utama

Party Props atau Property Photobooth

seperti yang kalian tau, saya pribadi tidak terlalu suka datang ke pesta hehe tapi saya sangat suka membuat pritilan keperluan pesta, ntahlah, dengan kesibukan saya membuat pritilan tersebut, saya merasa sudah dapat menikmati acara tersebut hehe. kalian tau party props? itu lho stick kumis, topi, bibir dan lain-lain yang sering kalian pakai ketika berfoto. di art dan craft workspace saya, party props ini yang paling banyak dibuat. dengan berbagai macam bentuk dan warna, menarik perhatian para pecinta selfie. party props sendiri baru membuming beberapa waktu ini, party props yang saya buat rata-rata dipesan untuk acara ulang tahun, farewell party, tea time, family party dan lain-lain. seru ya bisa foto bareng orang-orang terkasih dengan properti yang lucu-lucu. saya memproduksi party props ini, di papermavland.blogspot.co.id dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. dan bisa custom lho sesuai tema yang kalian mau. awal mula saya memproduksi party props adalah, ketika salah seorang teman yang ingin dibuatkan, untuk keperluan foto pre-wed, dan tersebarlah dari mulut ke mulut sampai akhirnya saya memutuskan untuk memproduksi dengan sistem custom dan pre-order.


yang paling saya suka ketika selesai ngbuat, bawaannya pengen foto terus pakai party props yang saya bikin hehehe, seru deh. untuk harga jangan khawatir, seperti yang saya sebutkan diatas, terjangkau, untuk semua kalangan.

 so, buat kalian yang selama ini bingung mencari-cari party props, silahkan mampir ke akun instagram instagram.com/papermavland atau liat diblog, dan untuk pemesanan bisa kirim email ke papermavland@gmail.com atau ke line: papermavland . Semua party props yang saya bikin handmade, totally handmade, yang pastinya dengan kualitas yang terjamin. walaupun saya sering membuat pengumuman bahwa setiap art and craft yang saya buat harus dipesan juah-jauh hari agar maksimal, tetep aja selalu dapet kerjaan dadakan hehehe. untuk party props sendiri, miniman pemesanan 7pcs yaaa. more detail monggo contact langsung hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promo Bridal Shower

Hai, kami kali hadir dengan paket promo untuk Bridal Shower yang pastinya dengan harga paket yang super wow, Free cake dan free mineral water, untuk tema,dekorasi, bunga, kami dengan senang hati memberikan yang terbaik untuk anda, Bridal Shower adalah salah satu acara yang menyenangkan sebelum melepas masa lajang, dimana teman-teman terdekat dan kerabat hadir untuk memberikan ucapan selamat, dukungan, dan bentuk rasa bersyukur karna akan melewati satu tahapan sakral, yaitu saling mengikat janji seumur hidup dalam sebuah pernikahan. kami membantu anda untuk melengkapi tahapan-tahapan menuju pernikahan tersebut dengan Promo yang sangat menarik.  Promo Bridal Shower ini akan diberlangsung dari tanggal 15 April 2016 hingga 30 Mei 2016. untuk perinciannya, check this out :








Took some photoes from Tumblr, for your reference, what do you think guys? artikel diatas saya copy dari blog Kyarits, agar informasi yang sampai ke kalian gak kurang gak lebih hehehe. untuk foto-fotonya sendiri saya gu…

Pasar Kembang Cikini

Kali ini saya ingin bercerita tentang Pasar Kembang Cikini, pasar yang selalu saya kunjungi untuk membeli bunga segar keperluan mendekor atau hanya untuk sekedar iseng dipajang dirumah hehe. Hampir semua wanita menyukai bunga bukan? Saya salah satunya...  Dipasar kembang cikini yang berlokasi di jalan cikini raya (tepatnya didepan stasiun kereta api cikini) saya bisa mendapatkan berbagai macam jenis bunga dan dedaunan yang saya inginkan atau yang klient saya inginkan. Favorite saya adalah gladiol, gerbera, dan lili. dari ketiga jenis bunga tersebut, yang paling mahal adalah lili. Semua Toko di sana buka 24 jam, untuk mendapatkan bunga yang segar, kalian bisa datang pukul 6 sampai 9 pagi, karna bunga segar baru saja tiba disana. Dan untuk masalah harga, saya punya tips khusus, dari siang hingga jam 10 malam biasanya para pedagang sengaja menaikkan harga pertangkai bunga (sekitar 10 sampai 35 ribu) dikarnakan banyaknya konsumen yang datang, namun jika kalian beli dan hunting bunga di a…

Rawa Belong Another Heaven

dari judulnya aja kalian udah bisa tebakkan, gimana saya hebohnya disana, smape ngatain rawa belong another heaven hehehe. ini pertama kalinya saya kesana, dan jaraknya cukup jauh dari tempat tinggal saya. sesampai di rawa belong, saya kebingungan karna saya diblok yang khusus ngjualin perlengkapan dekor, dan mungkin lebih ke dedekoran wedding kali ya, soalnya yang saya liat semacam vas bunga dari kecil banget sampe yang guede-guede banget, candle holder segede-gede bagong, oasis, keranjang-keranjang cantik, lamp holder bahkan, semacam janur-januran, bambu-bambuan dan lain sebagainya, yang dagang bunga segar dikit banget, saya cukup kecewa sih karna waktu itu saya datengnya malem sekitar jam 8an, saya kira udah pada tutup. dan ada seorang bapak-bapak yang nyamperin saya dan nanya lagi nyari apa, mungkin karna muka udah bete dan bingung jug kali ya hehehe. saya bilang lagi mau hunting bunga seger untuk dekorasi, dan si bapak langsung jawab "yah non salah, non kesebrang, disana ju…