Party Props atau Property Photobooth

seperti yang kalian tau, saya pribadi tidak terlalu suka datang ke pesta hehe tapi saya sangat suka membuat pritilan keperluan pesta, ntahlah, dengan kesibukan saya membuat pritilan tersebut, saya merasa sudah dapat menikmati acara tersebut hehe. kalian tau party props? itu lho stick kumis, topi, bibir dan lain-lain yang sering kalian pakai ketika berfoto. di art dan craft workspace saya, party props ini yang paling banyak dibuat. dengan berbagai macam bentuk dan warna, menarik perhatian para pecinta selfie. party props sendiri baru membuming beberapa waktu ini, party props yang saya buat rata-rata dipesan untuk acara ulang tahun, farewell party, tea time, family party dan lain-lain. seru ya bisa foto bareng orang-orang terkasih dengan properti yang lucu-lucu. saya memproduksi party props ini, di papermavland.blogspot.co.id dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. dan bisa custom lho sesuai tema yang kalian mau. awal mula saya memproduksi party props adalah, ketika salah seorang teman yang ingin dibuatkan, untuk keperluan foto pre-wed, dan tersebarlah dari mulut ke mulut sampai akhirnya saya memutuskan untuk memproduksi dengan sistem custom dan pre-order.


yang paling saya suka ketika selesai ngbuat, bawaannya pengen foto terus pakai party props yang saya bikin hehehe, seru deh. untuk harga jangan khawatir, seperti yang saya sebutkan diatas, terjangkau, untuk semua kalangan.

 so, buat kalian yang selama ini bingung mencari-cari party props, silahkan mampir ke akun instagram instagram.com/papermavland atau liat diblog, dan untuk pemesanan bisa kirim email ke papermavland@gmail.com atau ke line: papermavland . Semua party props yang saya bikin handmade, totally handmade, yang pastinya dengan kualitas yang terjamin. walaupun saya sering membuat pengumuman bahwa setiap art and craft yang saya buat harus dipesan juah-jauh hari agar maksimal, tetep aja selalu dapet kerjaan dadakan hehehe. untuk party props sendiri, miniman pemesanan 7pcs yaaa. more detail monggo contact langsung hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?