Dried Flowers? Why not?


kalian pasti taukan apa itu dried flowers, yap bunga yang sudah dikeringkan. nah pernah terfikir untuk jadi center pieces pada table decoration? cukup menarik lho, beberapa waktu lalu, saya dihubungi oleh seorang teman, untuk mendekorasi meja di acara ulangtahun, kali ini sedikit berbeda, karna teman saya ingin bunga untuk center pieces diganti dengan dried flowers, nah lho ini juga pertama kalinya bagi saya mnedekor dengan bunga kering.
lalu saya mencari beberapa jenis dried flowers yang cocok untuk dijadikan center pieces, dan setelah hunting sana sini, saya mendapatkan beberapa jenis bunga seperti foto diatas, seketika pikiran saya bermain-main, vas apa yang cocok, botol warna apa yang cocok, rasanya ingin langsung di eksekusi hehe.
setelah browsing sana sini, ternyata dried flowers sendiri tidak sulit diaplikasikan ke material apa saja, hanya saja pemilihan warna menjadi salah satu hal penting. dried flowers yang identik dengan warna coklat, kasar, dan ada beberapa jenis yang cukup rapuh, menjadi perhatian penting. saya sendiri sudah memikirkan, dried flowers ini akan dikombinasikan dengan pita satin berwarna putih, kain dengan warna yang sama, dan sedikit sentuhan etnik lainnya.
untuk hasilnya, akan segera saya posting ya. nah bagi teman-teman yang ingin mendekor dan mencoba material lain, bisa dicoba dengan dried flowers ini.
dried flowers seperti yang saya foto bisa kalian dapatkan di toko-toko bunga etnik, toko khas yang menjual barang-barang dari jogja, di mangga dua ada, atau jika ingin lebih gampang bisa kalian dapatkan di Gramedia atau Artland dengan kisaran harga 3000 sampai dengan 10.000, murah ya? dan gak kalah cantiknya lho dengan bunga segar yang sering saya gunakan untuk center pieces.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?