Artland, a Little Heaven

Bagi teman-teman yang terkadang bingung mau mencoba craftingan tapi alat dan bahan terbatas, dan harga yang cukup menguras dompet.  Saya punya solusinya nih, toko favorite saya ada 2, yaitu Prapatan di Jatinegara dan Artland di Cikini, Artland sendiri baru buka beberapa waktu yang lalu, dan tidak kalah lengkapnya dengan toko prapatan. Saya pribadi untuk belanja keperluan art and craft lebih senang di prapatan dan artland ketimbang di gramedia, paperclip atau sejenisnya, dikarnakan kurang lengkap, dan harganya jauh lebih mahal, apa lagi dengan pekerjaan saya yang demikian, kalian bisa bayangin saya harus beli seberapa banyak untuk stok, bahkan untuk sekali pekerjaan bisa menghabiskan banyak bahan. Well, prapatan dan artland adalag solusi sekaligus surga bagi pekerja seni seperti saya. 
Di artland sendiri sangat lengkap, dari yang murah sekitar 500 rupiah saja,  sampai jutaan. Untuk belanja bahan-bahan crafting saya lebih senang di artland, karna murah dan ada apa aja,  dari yang tadinya kepikiran mau bikin apa, dan sampai di toko malah nemu yang macem-macem sampai panik pengen beli semuanya. 
Nah beda cerita kalau untuk beli keperluan artwork, seperti cat, kuas. Segala macam cat, dan berbagai merk kuas saya lebih senang belanja di Prapatan,  karna harganya jauh lebih murah ketimbang di Artland. 
Di Toko Prapatan saya bisa membeli cat low cost namun kualitas terjaga, untuk kuas bahkan saya bisa mendapatkan brand lokal (biar hemat) sedangkan di Artland, menang semua alat artwork yang dijual brand luar, untuk kualitas jangan di ragukan,  namun harganya yaa, saya suka kesel dulu liat jumlah nominalnya hehehe. 
Untuk kanvas sendiri, kertas gambar dan semacamnya, saya bikin sendiri, dan kertas beli per A0, seguede-guede gt di potong sesuai kebutuhan saya, langganan saya di Senen, depan stasiun Senen. 
Jadi bagi kalian yang mau mencari tau alat dan bahan art and craft bisa mengunjungi Artland,  di Menteng Huis Cikini lantai 3. Selain disana yang saya tau di Karawaci. 
Buat temen-temen yang mau mampir hati-hati gemes Yaa hehehe








nah itu tadi beberapa yang saya abadikan, udah ketebak dong lengkapnya kaya apa, berasa belanja disupermarket yaa hehehe. berhubung lokasinya deket banget dengan tempat tinggal saya, saya bisa berkali-kali bolak-balik, apalagi jika ada kerjaan dadakan (selalu dan selalu dadakan) hehehe, sangat membatu banget. weekend kali ini yuk mampir, kali ini nemu sesuatu yang baru, jadi semangat prakaryaan dirumah :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?