Simple Bohemian Birthday Party

Hai, diantara kalian ada yang tau apa itu bohemian? Yap bohemian adalah sebutan untuk para pengelana pada masa kebudayaan hispanik, dan berkembang menjadi suatu style gabungan antara hippie, gypsi dan vintage,  untuk lebih lengkapnya kalian bisa check di Google ya hehehe.
Saya adalah salah satu penyuka hal-hal yang bertemakan bohemian, menarik, terasa etnik nan vintage namun tetap indah. Kali ini saya ingin bercerita tentang a simple bohemian party. Beberapa waktu lalu,  tepatnya 17 Januari 2016 adalah hari kelahiran pria spesial dihidup saya. Dan kami sepakat untuk membuat perayaan ulang tahun yang sederhana bertemakan bohemian. 
Yang saya gunakan adalah alat-alat dan properti yang sudah ada, seperti taplak rajut, botol hijau bekas minuman bersoda, bunga segar yang saya beli dipasar kembang Cikini, mini cake tart, lilin dan kado. Kado kali ini saya warpping menggunakan kain karung yang diikat dengan pita satin coklat. 
Untuk mendukung kesan bohemian dan vintage.
Kain karung untuk wrapping bisa kalian dapatkan di Gramedia dengan kisaran harga 10 sampai 25 ribu saja. taplak rajut yang saya gunakan dibuat oleh ibu saya, namun bisa kalian dapatkan di Toko tekstik atau toko-toko yang menjual perlengkapan interior rumah, atau bisa diganti dengan kain yang bermotif ramai dengan warna yang sedikit dark. dan yang paling utama adalah center pieces, atau bagian yang menekankan tentang tema yang dipilih,di foto yang saya tampilkan, center pieces bisa dilihat dari pemilihan warna bunga (gerbera) dengan warna botol, selain itu bisa dilihat juga dari wrapping gift dengan 1 tone warna, yaitu coklat. Menarik bukan? 
Walaupun acara tersebut hanya dihadiri oleh teman-teman terdekat kami, tapi sangat terasa hangat dan menyenangkan.
Yuk bagi kalian yang dalam waktu dekat ini akan merayakan ulang tahun orang terdekat, jangan takut untuk mendekor sendiri.  Selain lebih berkesan dan melatih kekreatifitasan, tentu saja dengan cost yang tidak menguras dompet. Manfaatkan barang-barang yang sudah ada dirumah dan bisa kalian olah dengan ditambahkan sesuatu sesuai tema yang kalian pilih,it was fun, saya selalu senang melihat hasilnya, dengan ruangan yang minim dan peralatan seada-adanya, birthday party tersebut bisa terlihat menarikkan? do it by yourself guy :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?